Rabu, 11 Mei 2011

penggoda bayaran

jadi kemaren gua bangun jam setengah enam pagi (wes tumben bangun pagi). berhubung masih pagi jagi gua nyetrika baju sekolah dulu baru mandi. dengan penuh perjuangan dan ditemani oleh belek gua nyetrika tuh baju. abis itu gua langsung mandi. abis mandi gua pakain, makan endeblaendebla trus berangkat naik sepatu.
nyampe disekolah gua langsung dikejutkan sama ulangan bahasa jepang. wess langsung minjem catetan dan melakukan SKS atau sistem kebut setengah jam hmm maksa. dan alhamdullilah setelah perjuangan yang amat keras gua gak remed hohoho
langsung ke titlenih
jadituh pas istirahat ke 2 anak cowo kelas gua lagi pada ngobrol ngobrol didepan kelas. trus terjadi dialog antara julio sama yopi

y:yopi j:julio
y: jul, mauga gua kasih duit goceng tapi lo godain rifda
j: ga ah gaberani takut orangnya kenapa napa
dan gua nyeletuk
i:gua aja yop
Y: yaudeh sekarang
syaratnya lo mesti duduk disebelah dia trus lo ngajak dia ngobrol
berhubung lagi krismon, gua terima ajatuh tawaran.
sebelumnya gua mau mendefinisikan sosok yang bernama rifda dulunih.
dia itu anak 10-7 paling terkenal di 44 karna sosoknya yang menawan. rambut bagaikan ijuk sapu yang udah lama dipake. trus kalo mukanya tuh kayak ***** kena sifilis, banyak bentolnya. dan paling sering dikatain hmm agak kasihan sih. tapi gualah orang yang paling banyak dosa kedia wkwkw. ya allah maafin baim ya allah.
lanjutnih.... setelah ngobrol sama yopi gua masuk kelas trus duduk disebelah rifda *males bangetsih tapi namanya cari nafkah. gua langsung ajak ngobrol dia tanya tanya beberapa hal. pas lagi ngobrol eh dia senyum senyum. beh pengen gua pecahin tuh semua jerawat dimukanya. dan setelah kira kira 2 menit gua langsung udahan aja takutnya kalo lama lama dia jatuh cinta sama gua wkwkwk canda
ternyata pas gua lagi ngobrol ngobrol ada paparazzi yang mengabadikan wkwkwk
ini hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar